Sabtu, 31 Desember 2011
kalo nge posting siang siang gini rada nggak bebas ntar bisa bisa di baca dari belakang , oiya happy new year 2012 . i wish in 2012 bisa lebih baik dari taun sebelumnya , seneng banget tadi malem bisa malem taun baruan sama anak komplek , happy deh bener bener bisa ketawa ngakak , yg pertamanya galau galau gituu , tapi ada satu hal yg nggak aku habis pikir kalo , 04 gak sama sekali sadar sama kesalahannya dan nggak ada kata maaf bayangin deh ! yg mulai siapa yg marah siapa ! hello plis deh kalo nggak kamu yg mulai aku juga gak bakal gituu kali !! yahh pokonya aku cuma berharap kamu minta maaf !!
Selasa, 06 Desember 2011
rasanya campur aduk kemaren seneng , sekarang down banget lagi lagi dan lagi akibat ulah cowo .kemaren malem aku baru ngasih dia kue ulang taun di tengah lapangan gelap bisa bayangin gak aku rela bohong demi bikin party aku rela keluarin uang banyak tapi apa ? tetep aja dia gitu . ya tuhan . kenapa dulu aku kenal dia sih aku udah dua kali di bikin kagol cowo . rasanya sakit waktu buka twitternya dia mentionan sama cewe lain kebayang nggak sakit hatinya kayak apa .. padahal kemaren kita berasa deket sama dia . aku diciptain tuhan buat disayang eh , bukan buat di sakitin kayak gini berturut turut . sumpah demi apa rasanya tu hati aku kayak dibag jadi 100 sakit banget. rasanya kepengen mati . hargain dong eh ! tau yg playboy ! bisa gonta ganti cewetiap kamu mau ! maksih banget selama kenal sama kamu udah bikin hati aku kayak di bagi jadi 100
Senin, 24 Oktober 2011
oke selesai semua , kita marahan . aku bingung eh yang pertama ngatosin aku siapa ? aku gak suka di atosin . malah aku yang di bilang pagop . oke mungkin kamu nggak mikir tapi aku mikir . setiap kita mentionan rasanya galau ! aku juga cuma di kasi tau sama temen ku kalo kamu bilang kaya gitu . aku nge share juga biar kamu sadar . terus ujung nya kayak gini ? aku juga gak mau eh . kalo ujungnya juga kita marahan gak kontak sama sekali . aku sekarang aku minta maaf . aku yang salah semuaaaaaa . sebabnya semuaanya aku .. puas ? aku lagi sakit jangan ditambah sakit batin dong . bisa ngertiin gak si ? jujur aku gak bisa kayak gini . oke mending aku diem biar kamu yang buat alurnya . yaa tuhan kenapa harus kayak gini si ? kasih dia pencerahan biar dia juga sadar kalo di juga salah gak cuma aku .
Rabu, 19 Oktober 2011
ah aku pengen punya keluarga yang damai , gak ada misuh misuhan , mbok balik pas waktu kecil aja , adem ayem , aku gak mau kayak gini ! abang ngomongnya kasar muluk , gua juga kadang kadang , gimana pas tua ? ahh aku gak mau kayak gini , ya allah aku pengen punya keluarga yang tentrem ,terus aku bisa banggain orang tua . gimana caranya ? aku gak mau mama tiap hari pusing gara gara aku,abang,adek . papa juga tiap pulang ke jogja kerjaannya cuma di mintain uang , aku gak enakan. aku pengen cepet cepet gede ,aku jadi orang sukses jadi mama sama papa bisa bangga sama aku ! ya allah aku pengen banget kayak gitu . gimana ini ? bantuin hamba ya allah . aku gak mau ngerepotin orang tua ku ya allah sumpahan deh kalo aku sekarang aja udah sukses gak bakal wes aku ngerepotin mama sama papa ku ! i love mom and dad :* love you soo much
semoga besok pas aku udah gedhe aku jadi ORANG SUKSES,BANGGAIN ORANG TUA,NGGAK MALU MALUIN ORANG TUA , aku posting blog ini aku bisa nangis . aku gak sanggup hidup terus ngerepotin mama papa muluk , aku harus bisa paling nggak bisa ngebanggain :')
semoga besok pas aku udah gedhe aku jadi ORANG SUKSES,BANGGAIN ORANG TUA,NGGAK MALU MALUIN ORANG TUA , aku posting blog ini aku bisa nangis . aku gak sanggup hidup terus ngerepotin mama papa muluk , aku harus bisa paling nggak bisa ngebanggain :')
Jumat, 14 Oktober 2011
bingung hlo eh jadi aku ! sebenernya tu yang pagob siapa ? aku tanya kamu , kamunya malah bilang "ah mboh ah " ngerti gak ee aku galauin kamu ? kalo emang niatnya gak bener tu yo mbok gak usah kenal dari kemaren kemaren ! terus kalo hari ini kamu emosi , kamu bisa ngelampiasin ke semua orang sampe aku ke ikutan ha? ! iya ? ! puas !!! aku bilang sama kamu " ha ? aku pagob? yang pagob duluan siapa ? UDAH PAGOB marai KAGOL meneh ! malah kamu ngatosin aku gitu ! bisa nggak ee kamu ngehargain aku ! gak sadar ya kalo aku sayang sama kamu ? kurang jelas apa si eh ? gimana caranya biar kamu yakin sama aku ?
Kamis, 13 Oktober 2011
sumpah malem ini suram banget ! 3 hari berturut turut aku nangis teruss , plis to mbok ada yang ngertiin aku ! aku tu kayak gini aku kayak gitu sekali aja too aku yang di hargain ! jangan aku yang maklumin sifat mu teruss . aku capek eh ! aku juga gak cuma ada masalah sama kamu doang , aaaaa aku juga ada masalah sama keluarga ku ! apa apa di kekang gak boleh ini gak boleh itu . pengen ceritaa . tapi sama siapa ? aku orangnya gak ngebedain kalian kan eh ! pliss banget ngertiin aku ! aku pengen banget sekali aja ! apa aku yang harus sabar terus di kaya giniin . aku kan robot gak punya hati gitu ? iya ? puas ? ma aku mau cerita sama siapa lagi kalo gak sama papa ?
Rabu, 12 Oktober 2011
tiap hari aja kali ya ada yang ulang tau biar gua bisa main ke lapangan . aaa lapangan tu enak banget :D . pngen cepet cepet beli bola basket :) biar tiap sore maen basket di lapangan kan lumayan :D . aaa aku gak tau ini bisa di bilang suka,sayang apa apa? tapi kata adek ku sebelu 03 .. sama aku dia emg jarang main ke lapangan :D yaa tuhann aku bener bener ...... aa very someting yahh *gak bisa berenti senyum . aku bingung sebenernya dia nganggep aku apa e? masalahnya temen ku pernah tanya dia katanya temen deket aku sih bersyukur gak di anggep gebetan ! soalnya kalo gebetan kan artinya cuma main main :D aaaa love you dehh
Senin, 10 Oktober 2011
makasi banget buat dwiky andrew yang udah bikin aku nyesek !! aa kamu belum tau sifat ku !! aku orangnya gampang tersinggung asal kamu tauu kalo sekarang aku lagi nangis ...,makasih banget loh , ini yang aku gak suka .. harap maklumin , jujur yahh aku pertama enjoy deket kamu , tapi ini yang aku gak suka .. bener bener nangis eh ! ngertiin dong aku tau kamu sempurnaaa tapi gak gitu juga menghina kekurangan orang ! sekali lagi makasih banget ya !!
Jumat, 07 Oktober 2011
hari ini capek tapi seneng . tadi kan ulang taunnya ali nah aku mau liat ali di kerjain sama anak anak komplek di lapangan . oiya ali itu pacarnya adekku . udah nunggu lama eh alinya gak dateng dateng ,yaudah di jemput eh ternyata si ali di warnet . nah ali dateng langsung di ajak main bola , aku nunggu udah lumutan akhirnya tahap 1 di mulai sama cacing , si cacing alias dwiki ngelempar ali pake air yang di siapin . nah yang lain ngambil tepung waaaa sumpah seru banget . eh kokya tiba tiba ada yang ngelempar pake tepung dan itu adalah cacing sumpah mangkel banget . nah ku uber uber dah tu si dwiki sampe kena akhirnya juga kena aaa seneng banget pembalasan dendam ! nah aku mau ngelempar tepung lagi ke dwiki kok ya ada persembunyian air , ya di ambil dah tu air mau di kenain ke aku tapi aku berlindung di balaik orang hahahha akhirnya gak kena sumpah seneng banget ! tapi tetep aja aku di kenain tepung dsampe udah kaya ondel ondel . padahal yang ulang taun kan ali -__- hahaha gakpapa yang penting heppy
Kamis, 06 Oktober 2011
aaa galau ni gara gara nilai ipa yang tuntas cuma kimia itupun mepet banget sama kkm 76 , nah nilai ips ku malah pada tinggi tinggi , wah alamat ips ni . tapi pengen masuk ipa biar jadi dokter , biar keluargaku gak darah bisnis kabeh . kemaren tanya sama mama "ma nilai ipa ku jelek jelek , ntar kalo aku masuk ips gimana ? " mama: " ya terserah kakak kalo masuk ips ya ntar masuk stan di jakarta pake beasiswa , tapi kalo ipa harus jadi dokter di ugm " waaaaa galau . pengen banget jadi dokter kulit . sebenernya dua duanya positif tih gak ada yang buruk selagi kta bener bener sungguh sungguh belajarnya . trus pada intinya aku kelas 11 masuk jurusan apa ? IPA apa IPS ? yang gak aku suka sama kelas ips : pelajaran akuntansi yang gak aku suka dari jurusan ipa adalah pelajaran fisika .
Senin, 03 Oktober 2011
malem ini nggerus
makasih banget ya buat 03 yang udah bikin aku galau , apa jangan jangan aku bener bener sayang ya tuhann !! aku baru tatap muka 1 kalo nggak 2x ,habis itu mentionan , peliss deh sal jangan gampang sayang sama orang . malem ini bener bener nggerus ati , aku tau gebetan mu lebih dari 1 . ahhh mboh gelap galau . nggerus sumpah , cemburu sama gebatan mu ! ah tau rasanya galau gak ? ! rasanya tu di ati gak enak banget nyesek
Sabtu, 01 Oktober 2011
dari gak sengaja jadi sayang , ah gelap. jadi ceritanya tu yang pertama si B ngomen album foto ku terus aku ngomen statusnya dia terus jadi bebeb bebeban padahal ya cuma mainan doang dan waktu itu aku juga udah bilang "gak bakal lah aku SUKA sama dia, kaya anak kecil giyu kok ya " eh malah keterusan jalan bareng , pas jalan bareng yang pertama tu nonoto transformer 3 si B minta duduk di sebelahku , waktu itu masih biasa aja , nah pas nonton yang ke dua kita nonton kungfu panda 2 aku ngunyuk unyuk kepalanya habisnya masa babi di tunjuk "eh itu salsa " habis itu begok nya aku ngapain make nyandar di pundaknya . ya tuhan pelis deh .
itu baru 1 faktor, nah faktor ke 2 aku smsan sumpah aku smsan sama bgs udah kayak orang pacaran , sayang sama bebeb bagas deh , terus di jawab mee to aku juga sayang bebeb salsa , ya tuhan aku bener bener sayang sama B . tapi ada sifat yang bikin aku sebel , bt bayangin deh kalo misalnya lagi pdkt sama cowo cowonya gatel sama cewe lain *mjb gak tu ? sebenernya sedikit rada jeles tapi ya apa hak ku ? oiya aku juga pernah mentionan sama sahabarnya B namanya rsd nah si rsd bilang "kamu mau gak ku comblangin sama bgs ?" habis itu aku blg " gak ah gak usah repot repot " rsd : "ih serius dia baik hlo orgnya ! #meyakinkan. " me : "aku gak suka cowo kaya dia " rsd : "emg knp ? " me : " dia tu rajanya gombalin cewe cewe " gak lama ada tweetnya B nongol "galau liat twittnya DIA sama TEMEN DEKET KU *pake emot nangis " sebelum kejadian ini aku masih adem ayem sama B malah rencananya aku mau nnton berdua nnton horor lagi , tapi ya gara gara kejadian kaya gitu dia jadi NGATOSIN aku . rada nggerus si sampe sekarang B juga masi atos . jadi ngerasa gak nyaman kalo lagi smsan sama B .
itu baru 1 faktor, nah faktor ke 2 aku smsan sumpah aku smsan sama bgs udah kayak orang pacaran , sayang sama bebeb bagas deh , terus di jawab mee to aku juga sayang bebeb salsa , ya tuhan aku bener bener sayang sama B . tapi ada sifat yang bikin aku sebel , bt bayangin deh kalo misalnya lagi pdkt sama cowo cowonya gatel sama cewe lain *mjb gak tu ? sebenernya sedikit rada jeles tapi ya apa hak ku ? oiya aku juga pernah mentionan sama sahabarnya B namanya rsd nah si rsd bilang "kamu mau gak ku comblangin sama bgs ?" habis itu aku blg " gak ah gak usah repot repot " rsd : "ih serius dia baik hlo orgnya ! #meyakinkan. " me : "aku gak suka cowo kaya dia " rsd : "emg knp ? " me : " dia tu rajanya gombalin cewe cewe " gak lama ada tweetnya B nongol "galau liat twittnya DIA sama TEMEN DEKET KU *pake emot nangis " sebelum kejadian ini aku masih adem ayem sama B malah rencananya aku mau nnton berdua nnton horor lagi , tapi ya gara gara kejadian kaya gitu dia jadi NGATOSIN aku . rada nggerus si sampe sekarang B juga masi atos . jadi ngerasa gak nyaman kalo lagi smsan sama B .
Minggu, 18 September 2011
tentang aku
makasih ya buat temen ku anisa rizky yang udah buatin blog ini
oiya aku emang orang nya suka nge badut ya kalo gak lucu juga gakpapa
aku bakal blak blakan di blog ini dudududu ~(˘▾˘~) ~(˘▾˘)~ (~˘▾˘)~
dulu aku sekolah di mualimat oh no di sana kemana mana harus pake rok . yaudah lah lupakan masa masa suram tapi enaknya banyak temen jadi temen gak cuma di sekolah tapi di asrama juga .
sekarang aku sekolah di sma muhammadiyah 2 yogyakarta petualangan ku dimulai
#apa hlo*jeng jeng*
oiya aku emang orang nya suka nge badut ya kalo gak lucu juga gakpapa
Langganan:
Komentar (Atom)

